Ayat Alkitab Tentang Keserakahan

Famous Ayat Alkitab Tentang Keserakahan References. Ulasan dan fakta tentang ayat alkitab tentang kekayaan dan kemakmuran. Sesungguhnya, aku akan mendatangkan kepada mereka kesehatan dan kesembuhan, dan aku akan menyembuhkan mereka dan akan menyingkapkan kepada mereka.

10 Ayat Alkitab Tentang BerkatCara Mendapatkan Berkat 29 November
10 Ayat Alkitab Tentang BerkatCara Mendapatkan Berkat 29 November from lordjesuscome.at.ua

Mazmur 119:143 “aku ditimpa kesesakan dan kesusahan, tetapi. Orang cabul, penyembah berhala, orang berzinah, banci, orang pemburit, pencuri, orang kikir, pemabuk, pemfitnah dan penipu tidak akan mendapat bagian dalam. Berikut adalah sepuluh (10) ayat yang ada di dalam alkitab yang menyoroti atau mengangkat tentang keserakahan.

Ulasan Dan Fakta Tentang Ayat Alkitab Tentang Kekayaan Dan Kemakmuran.


Berbahagialah orang yang takut akan tuhan , yang sangat suka. Ayat alkitab tentang keselamatan dan rahmat tuhan ilustrasi berdoa (unsplash.com/patrick fore) tidak ada yang sanggup menyelamatkan kita dari berbagai. Mazmur 118:5 “dalam kesesakan aku telah berseru kepada tuhan.

Silakan Baca Ayat Alkitab Tentang Topik Ini!


Berharap ini bukan untuk diketahui atau dipelajari, tetapi. seseorang yang serakah, akan. Berikut adalah sepuluh (10) ayat yang ada di dalam alkitab yang menyoroti atau mengangkat tentang keserakahan.

Mazmur 119:143 “Aku Ditimpa Kesesakan Dan Kesusahan, Tetapi.


Sesungguhnya, aku akan mendatangkan kepada mereka kesehatan dan kesembuhan, dan aku akan menyembuhkan mereka dan akan menyingkapkan kepada mereka. Orang cabul, penyembah berhala, orang berzinah, banci, orang pemburit, pencuri, orang kikir, pemabuk, pemfitnah dan penipu tidak akan mendapat bagian dalam. Berharap ini bukan untuk diketahui atau dipelajari, tetapi dipegang.

Orang Yang Sabar Besar Pengertiannya,.


Karena cinta uang adalah akar dari segala kejahatan: “ damai sejahtera allah, yang melampaui segala akal, akan memelihara hati dan pikiranmu dalam kristus yesus.” meskipun dewasa ini musibah dengan tiba tiba muncul. 6 ayat alkitab tentang kedewasaan iman kristen.

Itulah Juga Sebabnya Maka Kamu Membayar Pajak.


Berikut adalah sepuluh (10) ayat yang ada di dalam alkitab yang menyoroti atau mengangkat tentang keserakahan. Efesus 5:3 janganlah kamu berbicara tentang perbuatan cabul dan segala kekotoran atau keserakahan, karena mereka tidak layak bagi orang suci. Maka, pahamilah ayat alkitab tentang keberanian dan menjadi berani berikut ini.

Belum ada Komentar untuk "Ayat Alkitab Tentang Keserakahan"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel